Cole Percaya Penampilan Wilshere Mengalami Penurunan Lantaran Juru Tak-Tik yang Tidak Becus

Cole Percaya Penampilan Wilshere Mengalami Penurunan Lantaran Juru Tak-Tik yang Tidak Becus

Cole Percaya Penampilan Wilshere Mengalami Penurunan Lantaran Juru Tak-Tik yang Tidak Becus – Mantan bintang West Ham United, Joe Cole yakin Jack Wilshere masih punya tidak sedikit kualitas tersembunyi yang tidak bisa sampai titik maksimalnya. Ia percaya dibawah asuhan juru tak-tik yang ideal, Wilshere dapat jadi bintang paling baik.

Wilshere belum lama gabung dengan West Ham beberapa bulan yang lalu. Kualitas standarnya dianggap menjadi sebab Unai Emery memutuskan melepas Wilshere.

Mimpi buruk Wilshere tidak cuma kala mengetahui didepak Arsenal, ia jua tak dipanggil gabung dengan tim Inggris yang main di Piala Dunia 2018 Rusia yang lalu.

Menurut Cole, kondisi Wilshere sekarang tidak jauh berbeda dengan ia dulu. Ia juga punya banyak pemikiran tentang menangani Wilshere.

“Aku menyaksikan ia (Wilshere) serta aku kira ia bintang yang mirip dengan aku. Aku bakal girang menangani ia, aku masih merasa ia dapat mengembangkan kualitasnya apabila dapat mempertahankan tubuhnya bugar,” tutur Cole di tribalfootball.

“Sebagai juru tak-tik aku bakal membimbing ia dengan cara lain dari proses melatihnya sepanjang ini serta ia bakal memainkan setingkat lebih banyak pertandingan, aku kira ia tengah dapat mengembangkan levelnya.”

Seandainya diyakini menjadi juru tak-tik, Cole tidak bakal menurunkan Wilshere menjadi bintang nomor sepuluh yang sepanjang ini ia kerjakan. Cole malah meyakini Wilshere dapat main setingkat lebih bagus apabila berlaga lebih dalam, menjadi pemain berposisi gelandang nomor enam ataupun delapan.

“Saya bakal menurunkan ia di tempat yang setingkat lebih di dalam. Menjadi nomor sepuluh aku kira ia terus terlibat masalah saat ia seharusnya menggiring bola ataupun lari menuju belakang. ”

“Saya kira ia mengenal tubuhnya, aku bakal menurunkan ia di sektor sedang, posisi ia dapat memutuskan momennya, kapan saatnya angkat kaki, kapan saatnya meledak, aku kira ia bisa setingkat lebih efektif di sana,” sambungnya.

“Saat beberapa orang menyaksikan ia seperti kayak Hazard, aku menyaksikan ia setingkat lebih mirip Verratti di PSG, pemain berposisi gelandang seperti itu.”

Tags: #Jack Wilshere #Joe Cole

Leave a reply "Cole Percaya Penampilan Wilshere Mengalami Penurunan Lantaran Juru Tak-Tik yang Tidak Becus"

Author: