Giampaolo Terancam Ditendang, Milan Kontak Shevchenko

21 views

AC Milan kabarnya sudah menghubungi Manajer timnas Ukraina, Andriy Shevchenko. Rossoneri mulai lenyap kesabaran dengan Marco Giampaolo.

Milan tumbang 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan laga Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (30/9) dini hari WIB. Di partai ini, goal La Violla dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery. Sedangkan Rossoneri membalas lewat Rafael Leao.

Giampaolo menjadi juru tak-tik perdana Milan yang mendapatkan 4 kekalahan dari 6 pertandingan awal. Karena kehancuran ini, Milan terpuruk di tempat enam belas klasemen Serie A. Rossoneri baru saja memperoleh 6 angka dari 6 pertandingan.

Milan strateginya bakal memberi Giampaolo peluang 1 laga lagi minggu depan, yaitu vs Genoa, yang jua di dalam krisis. Apabila hingga tidak berhasil memenangkan pertandingan lagi, maka Rossoneri bakal memecat juru tak-tik 52 tahun ini.

Berdasarkan Tuttomercatoweb, Milan jua sudah mulai komunikasi dengan Shevchenko, yang jadi Manajer Ukraina semenjak 2016. Lelaki 43 tahun ini tengah terikat kesepakatan kontrak sampai 2020. Sheva merupakan legenda Milan dan sudah 2 kali memperkuat Rossoneri yaitu pada 1999-2006 dan 2008-2009.

Bareng Ukraina, Sheva sudah memimpin kesebelasan ini di dalam 29 laga dengan hasil enam belas kemenangan, delapan kali seri dan lima kekalahan. Sheva sendiri di dalam banyak kesempatan mengakui berminat untuk balik lagi menuju San Siro dan menjadi juru tak-tik Rossoneri.

Tags: #Andriy Shevchenko

Leave a reply "Giampaolo Terancam Ditendang, Milan Kontak Shevchenko"

Author: